logo
TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya
IKM TRIWULAN 2 2021 Untuk lebih jelasnya bisa klik di sini Baca Selengkapnya
IPK TRIWULAN 2 2021 Untuk jelasnya bisa klik di sini Baca Selengkapnya
BERSAMA FOKOPIMDA, KETUA PENGADILAN NEGERI ENDE HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-76 DI KANTOR BUP Selasa, 17 Agustus 2021, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende Bapak Herbert Harefa, S.H., M.H dengan didampingi Ibu Theresia Patrisia Herbert Harefa menghadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-76 yang… Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SENIN, 16 AGUSTUS 2021 Senin, 16 Agustus 2021 bertempat di Ruang Tunggu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Ende Kelas II dilaksanakan briefing pagi rutin. Briefing diberikan langsung oleh Yang Mulia Ketua… Baca Selengkapnya
APEL PAGI, SENIN, 16 AGUSTUS 2021 Senin, 16 Agustus 2021 bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Ende Kelas II dilakasankan apel pagi sebagai bentuk penegakan disiplin apartue Pengadilan Negeri Ende. Apel pagi dipimpin oleh Yang… Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

BRIEFING PAGI PETUGAS PTSP PENGADILAN NEGERI ENDE

Selasa, 4 Mei 2021 bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Ende, diadakan briefing rutin kepada petugas PTSP Pengadilan Negeri Ende.

Bapak Hakim I Gst Ngr Hady P. Putera, S.H selaku Hakim memberikan brifing, dengan didampingi secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Ende, Yang Mulia Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H.


Dalam arahannya, Bapak Hakim I Gst Ngr Hady P. Putera, S.H menekankan agar para petugas PTSP memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para pencari keadilan sesuai dengan SOP petugas PTSP karena PTSP merupakan garda terdepan Pengadilan Negeri Ende.


Pada jam istirahat, agar tetap ada petugas yang melakukan pelayanan secara bergantian sehingga pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya dan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada setiap pengguna layanan pengadilan.


Ditekankan pula hal-hal yang selalu diingat dalam meningkatkan pelayanan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 3S (Senyum, Salam, Sapa).  kepada setiap pengguna layanan PTSP di setiap jam pelayanan.



Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan