logo
TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya
IKM TRIWULAN 2 2021 Untuk lebih jelasnya bisa klik di sini Baca Selengkapnya
IPK TRIWULAN 2 2021 Untuk jelasnya bisa klik di sini Baca Selengkapnya
BERSAMA FOKOPIMDA, KETUA PENGADILAN NEGERI ENDE HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-76 DI KANTOR BUP Selasa, 17 Agustus 2021, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende Bapak Herbert Harefa, S.H., M.H dengan didampingi Ibu Theresia Patrisia Herbert Harefa menghadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-76 yang… Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SENIN, 16 AGUSTUS 2021 Senin, 16 Agustus 2021 bertempat di Ruang Tunggu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Ende Kelas II dilaksanakan briefing pagi rutin. Briefing diberikan langsung oleh Yang Mulia Ketua… Baca Selengkapnya
APEL PAGI, SENIN, 16 AGUSTUS 2021 Senin, 16 Agustus 2021 bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Ende Kelas II dilakasankan apel pagi sebagai bentuk penegakan disiplin apartue Pengadilan Negeri Ende. Apel pagi dipimpin oleh Yang… Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

BRIEFING PETUGAS PTSP, KAMIS, 6 MEI 2021

Kamis, 6 Mei 2021 bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Ende, diadakan briefing pagi rutin kepada petugas PTSP.

Briefing diberikan oleh Bapak I Putu Renatha Indra Putra, S.H selaku Hakim dan didampingi oleh Kasubbag PTIP Ibu Enny M. Nalle, S.H.

Dalam arahannya, Bapak I Putu Renatha Indra Putra, S.H mengevaluasi pekerjaan dari masing-masing bagian petugas PTSP, juga ditanyakan hal-hal apa saja yang menjadi rencana kerja dari para petugas PTSP.

Para petugas PTSP juga menyampaikan kendala-kendala yang ditemui dalam melaksanakan pekerjaannya untuk dicarikan solusinya demi perbaikan pelayanan.


Ditekankan juga untuk selalu meningkatkan kinerja sesuai SOP dan standar pelayanan prima di pengadilan dan sebagai petugas PTSP diharapkan benar-benar bisa menerapkan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) dan memberikan pelayanan cepat, mudah dan diusahakan jangan katakan tidak bisa, dicarikan solusi terbaik untuk para pengguna layanan.

Sebagai penutup, dingatkan juga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan