logo
TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya
IKM TRIWULAN 2 2021 Untuk lebih jelasnya bisa klik di sini Baca Selengkapnya
IPK TRIWULAN 2 2021 Untuk jelasnya bisa klik di sini Baca Selengkapnya
BERSAMA FOKOPIMDA, KETUA PENGADILAN NEGERI ENDE HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-76 DI KANTOR BUP Selasa, 17 Agustus 2021, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende Bapak Herbert Harefa, S.H., M.H dengan didampingi Ibu Theresia Patrisia Herbert Harefa menghadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-76 yang… Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SENIN, 16 AGUSTUS 2021 Senin, 16 Agustus 2021 bertempat di Ruang Tunggu Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Ende Kelas II dilaksanakan briefing pagi rutin. Briefing diberikan langsung oleh Yang Mulia Ketua… Baca Selengkapnya
APEL PAGI, SENIN, 16 AGUSTUS 2021 Senin, 16 Agustus 2021 bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Ende Kelas II dilakasankan apel pagi sebagai bentuk penegakan disiplin apartue Pengadilan Negeri Ende. Apel pagi dipimpin oleh Yang… Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

APEL PAGI, SENIN, 12 JULI 2021

Senin, 12 Juli 2021 bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Ende Kelas II dilaksanakan apel pagi sebagi upaya meningkatkan kedisiplinan di kalangan aparatur Pengadilan Negeri Ende.

Apel pagi dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Ende, Yang Mulia Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H dengan diikuti oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, pegawai dan seluruh tenaga honorer di lingkungan Pengadilan Negeri Ende.



Dalam amanatnya, Yang Mulia Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H meningatkan untuk selalu menjaga kedisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan sehubungan dengan semakin maraknya pandemi Covid19 di Kabupaten Ende.

Dalam apel ini juga diberikan reward kepada pegawai terbaik dari bagiab Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Predikat pegawai terbaik dari bagian Kepaniteraan diberikan kepada Bapak Thomas R. Resi, pegawai terbaik dari Kesekretariatan diberikan kepada Ibu Maria Y. Pare dan honorer terbaik kepada Bapak Andreas N. Andy Biantoro.

Diharapkan dengan reward ini, semua aparatur dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Ende semakin terpacu dan termotivasi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.


Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan