logo
INDEKS PERSEPSI KORUPSI (IPK) TRIWULAN III TAHUN 2021 Baca Selengkapnya
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TRIWULAN III TAHUN 2021 Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SELASA, 19 OKTOBER 2021 Selasa, 19 Oktober 2021 bertempat di Ruang Tunggu… Baca Selengkapnya
HARI ULANG TAHUN DHARMAYUKTI KARINI KE-XIX Jumat, 15 Oktober 2021 bertempat di Ruang Sidang… Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 14 OKTOBER 2021 TILANG PERIODE 14 OKTOBER 2021 Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

Standar Pelayanan Pengadilan

Berangkat dari niat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya, dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka pada tanggal 9 Februari 2012 Ketua Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Selengkapnya:

SK KMA No. 026/KMA/SK/II/2012

Lampiran SK KMA No. 026/KMA/SK/II/2012


Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan