logo
INDEKS PERSEPSI KORUPSI (IPK) TRIWULAN III TAHUN 2021 Baca Selengkapnya
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TRIWULAN III TAHUN 2021 Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SELASA, 19 OKTOBER 2021 Selasa, 19 Oktober 2021 bertempat di Ruang Tunggu… Baca Selengkapnya
HARI ULANG TAHUN DHARMAYUKTI KARINI KE-XIX Jumat, 15 Oktober 2021 bertempat di Ruang Sidang… Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 14 OKTOBER 2021 TILANG PERIODE 14 OKTOBER 2021 Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 16 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 TILANG PERIODE 9 SEPTEMBER 2021 Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

Pengawasan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu dari Pengadilan Tinggi Kupang pada Pengadilan Negeri

Tim Akreditasi Penjaminan Mutu dari Pengadilan Tinggi Kupang yang dipimpin oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Andreas Don Rade, S.H., M.H., telah melakukan pengawasan (surveillance) di Pengadilan Negeri Ende pada tanggal 8 dan 9 Juli 2020. Pengawasan tersebut dilakukan dengan tahapan opening meeting, dilanjutkan dengan pemeriksaan tiap-tiap bagian dan kelengkapan dokumen, kemudian ditutup dengan closing meeting dan pembinaan oleh seluruh anggota Tim Akreditasi Penjaminan Mutu.


Adapun dalam pengawasan tersebut, tiap bagian diperiksa oleh seluruh anggota Tim Akreditasi Penjaminan Mutu yang beranggotakan Bagus Irawan, S.H., M.H., Janverson Sinaga, S.H., M.H., Posma P. Nainggolan, S.H., M.H., Tri Mandoyo, S.H., M.H., Sulaiman Musu, S.H., Oktovianus Rihi, S.H., M.H., dan Edgart M. Boelan. Pemeriksaan dilakukan secara bergantian dan menyeluruh dengan mendatangi seluruh bagian dan memeriksa kelengkapan, kesesuaian, dan kepatuhan dokumen serta prosedur pelaksanaan.


Pengawasan yang dilakukan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Kupang tersebut ditutup dengan pembinaan dari Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Kupang yang pada pokoknya mengajak agar seluruh sumber daya di Pengadilan Negeri Ende dapat meningkatkan kualitas dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan serta menjaga harkat dan martabat lembaga peradilan.



Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan